-->
  • klik to call
  • klik to Whatsapp
Kenapa memilih Mita Tour

Rental Elf di Kebumen Harga Sewa Murah

Buat sobat dan mitra Rental Mobil Mita Trans yang masih mencari unit sewa elf di Kebumen dan belum mendapatkannya, sobat bisa menggunakan unit sewa elf di Kebumen by Mita Trans.

Sewa Elf Kebumen - Mita Trans dapat diperuntukan sebagai transportasi wisata yang ideal sebagai antar jemput menuju tempat wisata dan keperluan lainnya. Sewa  elf Kebumen ini termasuk kategori Rental Mobil yang memiliki ukuran sedang dengan kapasitas 11, 16, 20  kursi penumpang.

Sewa Bus Kebumen by Mita Trans dengan fasilitas kursi 16 - 20 penumpang ini sangat sering digunakan oleh para pelanggan yang berdomisili di kota Kebumen, Solo, Surakarta menemani perjalanan menuju ke tempat wisata di Jogja dan wisata lainnya dengan start dari kota Kebumen.

Sewa Elf Kebumen di Mita Trans juga siap mengantar tim Anda ke berbagai tujuan keperluan wisata ke luar kota, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Cirebon, Purwokerto, Tasik Malaya, Garut, Kebumen, Solo, Pacitan, Malang, Surabaya, Blitar, Bali dan lainnya.

Sewa Elf Kebumen by Mita Mita Trans yang tergabung dalam Mita Group Jogja yang bergerak di bidang transportasi yang melayani sewa elf wisata dan bus pariwisata dengan armada bus full AC seat 25, 30, 50, 60 untuk keperluan piknik liburan dan wisata, sewa bus untuk keperluan keluarga dan lainnya untuk area Kebumen dan sekitarnya.

Selain sewa elf di Kebumen, Mita Trans juga menyediakan dan melayani Sewa Bus Pariwisata di Kebumen dengan mempergunakan unit Sewa Bus Kebumen yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan kualitas pelayanan terbaik, profesional dan berpengalaman.



Rental Elf di Kebumen Harga Sewa Murah
Sewa Elf Kebumen dan Sekitarnya



 Daftar Harga Sewa Elf Kebumen Mita Trans :

Elf 11 Seater
Kapasitas maksinal 11 kursi
Harga Sewa = Rp. 700 ribu / day

Elf 16 Seater
Kapasitas maksimal 16 kursi
Harga Sewa = Rp 900 ribu / day

Elf 20 Seater
Kapasitas maksimal 20 kursi
Harga Sewa = Rp. 1,1 juta / day

Tarif sewa elf long dengan supir di Mitatrans diberikan harga yang murah, anda bisa menghubungi kontak Telp/WhatsApp. 0822-2188-7800

Harga Sewa elf kebumen diatas belum termasuk tiket masuk tempat wisata, biaya masuk tol dan tips buat driver ( optional ) dan harga sewaktu - waktu bisa berubah terutama menjelang hari raya dan musim liburan akhir tahun.

Untuk mendapatkan sewa bus Kebumen by Mita Trans harga murah dan terpercaya dengan driver yangberpengalaman, segera hubungi kami sebelum unit full booking.

Kontak Mita Trans

☎ / WA 0822 2188 7800

Head Office

Jalan Wahid Hasyim 120, Nogolaten, Sleman, Yogyakarta

Kantor Cabang KEBUMEN :
Jalan Karang Sambung RT 01 RW 03, Desa Kedung Kracak, Jemur, Clowok, Kebumen


Kantor Cabang SOLO :
Jamur RT 03/08 Trangsan, Gatak, Sukoharjo


Kantor Cabang MALANG :
Jl. Raya Saptorenggo 1 Bugis - Pakis, Malang


Kantor Cabang SURABAYA :
Delta Harmoni 34 Delta Sari, Sidoarjo

Pembayaran ke Bank Kami

BCA : 4562933356 MITATRANS CV

BNI : 082808 7288 MITA TOUR TRAVEL CV

Hubungi CS Kami

Kontak Person : 0822-2188-7800