-->
  • klik to call
  • klik to Whatsapp
Kenapa memilih Mita Tour

Adhisthana Hotel Yogyakarta

Mitatrans Jogja merupakan unit transportasi wisata yang menyediakan rental mobil dan bus pariwisata di Jogja.

Buat Anda yang berjiwa muda yang sedang mencari hotel di Jogja yang bernuansa kontemporer dan nyaman, kami siap mengantarkan Anda ke tempat tujuan penginapan, hotel dan tempat lainnya dengan menggunakan armada mobil atau bus pariwisata di Jogja.

Salah satu hotel yang menarik dan memiliki kenyamanan dan tempat nongkrong yang menyenangkan salah satunya adalah Adhisthana Hotel Yogyakarta. Kami memiliki pengalaman dalam mengantarkan para pelanggan, diantaranya ke Hotel Adhisthana.


Adhisthana Hotel Yogyakarta
Menemani Pelanggan ke Adhisthana Hotel


Adhisthana Hotel Yogyakarta berlokasi di daerah Prawirotaman, sebuah kawasan terkenal di Yogyakarta yang terkenal dengan hotel-hotel dan tempat-tempat nongkrongnya yang asyik dan menyenangkan.

Hotel Adhisthana beralamat di Jalan Prawirotaman II No.613, Brontokusuman, Mergangsan, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153.


Adhisthana Hotel membawa cita rasa baru dengan memberi ciri khas Jawa yang hangat dikombinasikan dengan desain lokal yang nyaman, menjadi hotel kontemporer yang cocok buat Anda yang berjiwa muda.

Adhistana hotel berasal dari kata-kata Sansekerta kuno yang berarti 'berkah', dan secara harfiah 'tinggal'.

Adhisthana menerjemahkan visi tersebut untuk menciptakan suasana santai dan tenang di lingkungan rumah pribadi, yang ideal untuk menjelajahi semua yang ditawarkan Yogyakarta.

Hotel ini dirancang dengan menggunakan bahan-bahan lokal untuk menciptakan suasana ala rumah bergaya Jawa dengan hiasan yang dipengaruhi oleh gaya Cina dan Eropa untuk merangkul kultivasi kaya sejarah Jawa saat ini. Sebagai bagian dari masyarakat, komitmen kami untuk mendukung budaya, ekonomi, dan lingkungan lokal sangat penting, yang pada gilirannya kami percaya bahwa hal itu dapat meningkatkan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu kami.

Kawasan Prawirotaman sendiri adalah kawasan wisata yang semarak, dengan barisan hotel, restoran, kedai kopi, toko roti, layanan perjalanan, dan toko barang antik. Kawasan ini merupakan kawasan yang terkenal di Yogyakarta namun merupakan tempat yang tenang dan tenang untuk tinggal di Yogyakarta.

Hanya memerlukan waktu beberapa menit dari Istana Kerajaan Yogyakarta dan Stasiun Tugu Yogyakarta dan berjarak 35 menit menuju Bandara Internasional Adisucipto.

Anda dapat menikmati sifat Jawa yang hangat tercermin dalam dekorasi, staf yang ramah, dan kelezatan lezat, namun menawarkan nilai terbaik untuk uang, dan membuat kunjungan Anda menjadi tak terlupakan.

Untuk memperoleh layanan rental mobil di Jogja dengan driver yang berpengalaman, Anda bisa menghubungi kontak kami.

Head Office

Jalan Wahid Hasyim 120, Nogolaten, Sleman, Yogyakarta

Kantor Cabang KEBUMEN :
Jalan Karang Sambung RT 01 RW 03, Desa Kedung Kracak, Jemur, Clowok, Kebumen


Kantor Cabang SOLO :
Jamur RT 03/08 Trangsan, Gatak, Sukoharjo


Kantor Cabang MALANG :
Jl. Raya Saptorenggo 1 Bugis - Pakis, Malang


Kantor Cabang SURABAYA :
Delta Harmoni 34 Delta Sari, Sidoarjo

Pembayaran ke Bank Kami

BCA : 4562933356 MITATRANS CV

BNI : 082808 7288 MITA TOUR TRAVEL CV

Hubungi CS Kami

Kontak Person : 0822-2188-7800