-->
  • klik to call
  • klik to Whatsapp
Kenapa memilih Mita Tour

Rental Hi Ace Jogja Tujuan Wisata Pantai di Bali

Mita Trans Jogja sebagai penyedia layanan transportasi rental mobil dan bus pariwisata dengan harga murah terpercaya menyediakan unit mobil Toyota Hi Ace sebagai sarana transportasi yang memiliki kapasitas 15 seat penumpang.

Toyota Hi Ace ini bisa digunakan untuk membawa tim Anda menuju aneka tempat wisata di kota Jogja ataupun keluar kota Jogja.

Kami telah berpengalaman dalam melayani Rental Mobil Hi Ace di Jogja dengan harga harian lengkap dengan driver dan bahan bakar.



Salah satu pelanggan kami dari PT Ardan Greenland Propertindo asal kota Purworejo telah mempercayakan transportasi kami untuk mengantar ke tujuan wisata di Bali.

Berikut ini gallery selama wisata di Kota Bali :

Wisata Pantai Pandawa Ungasan.







Keindahan alam di objek wisata pantai Pandawa memang menarik para wisatawan baik domestik maupun dari mancanegara. Bila Anda akan berlibur ke Bali jangan lupa untuk berkunjung ke pantai ini.

Suasana pantai yang menawan dan penduduk lokal yang ramah akan membuat Anda terkesima sehingga segala beban fikiran dan masalah urusan kerja akan kendor terlupakan.

Buat Anda yang akan menuju ke Bali baik untuk keperluan wisata ataupun keperluan lainnya bisa menggunakan armada transportasi kami dengan menghubungi kontak kami.

Head Office

Jalan Wahid Hasyim 120, Nogolaten, Sleman, Yogyakarta

Kantor Cabang KEBUMEN :
Jalan Karang Sambung RT 01 RW 03, Desa Kedung Kracak, Jemur, Clowok, Kebumen


Kantor Cabang SOLO :
Jamur RT 03/08 Trangsan, Gatak, Sukoharjo


Kantor Cabang MALANG :
Jl. Raya Saptorenggo 1 Bugis - Pakis, Malang


Kantor Cabang SURABAYA :
Delta Harmoni 34 Delta Sari, Sidoarjo

Pembayaran ke Bank Kami

BCA : 4562933356 MITATRANS CV

BNI : 082808 7288 MITA TOUR TRAVEL CV

Hubungi CS Kami

Kontak Person : 0822-2188-7800